Obat Radang Lambung Herbal

Obat Radang Lambung Herbal Dari Jelly Gamat Gold-G

Sekilas Tentang Radang Lambung

radangPenyakit radang lambung atau dalam bahasa medis nya ini disebut dengan Gastritis adalah merupakan suatu infeksi pada atau iritasi pada bagaian selaput dinding lambung yang mengakibatkan dinding lambung menjadi memerah,membengkak serta menjadi berdarah.Radang lambung ini lama kelamaan akan menjadi kronis dan parah sehingga mengakibatkan kondisi lambung menjadi buruk ,dan kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin kinerja nya menjadi terganggu dan tidak stabil, sehingga mengakibatkan zat-zat aktif dan getah lambung menjadi tidak normal ketika keluar dari dalam lambung.

Gejala-Gejala Yang Timbul Dari Radang Lambung :

   >  Sering mual mual dan disertai dengan muntah.
   >  Perut menjadi terasa nyeri.
   >  Berasa susah nafas dan perih pada bagian atas perut (ulu hati).
   > Nafsu makan menjadi  menurun dan cenderung susah untuk makan.
   > Wajah terlihat menjadi pucat, suhu badan naik yang disertai dengan keluar keringat dingin.
   > Sering bersendawa saat dalam keadaan lapar.
   > Kepala menjadi pusing dan bertat.

Ketika anda mengalami beberapa gejala yang seperti diatas segerakan anda periksa dan berobat secara efektif . Apabila anda ingin mengobati nya dengan cara yang alami dan efektif maka dengan Obat Radang Lambung Herbal Jelly Gamat Gold-G siap untuk membantu anda.

Jelly Gamat Gold-G Obat Radang Lambung Herbal Dari Extra Tripang Emas Laut

goldJelly Gamat Gold-G adalah salah satu suplemen terbaik dan obat herbal terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra tripang emas laut .Yang dimana extra tripang emas laut ini mempunyai banyak sekali kandungan khasiat bagi kesehatan . Jenis tripang yang digunakan sebagai komposisi bernama Golden Stichopus Variegatus yang dimana tripang ini merupakan satu satu nya jenis tripang yang memiliki kandungan zat Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat untuk :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga terdapan banayk sekali kandungan zat aktif biologi yang sangat besar dan bermaanfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini dikuatkan dengan dari hasil penelitian yang dilakukan oileh para ilmuan yang menyebutkan bahwa didalam kandungan tripang emas memiliki kandungan zat aktip biologi yang diantaranya seperti : Protein 86,8%,Kolagen 80,0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral.

Didalam Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu juga di dalam tripang emas juga memiliki kandungan kolagen dan Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk Mengurangi masalah pada lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali

Testimoni Konsumen Yang Menderita Radang Lambung Dan Mengonsumsi Obat Radang Lambung Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur      : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Radang Lambung
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami radang lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat herbal radang lambung Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

YKS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Teleponkirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
YKS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode YKS Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


*
Catatan : Cantumkan selalu format YKS pada setiap pemesanan anda, karena kami akan melayani anda KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU ANDA MENTRANSFER PEMBAYARANNYA ( berlaku untuk pemesanan 1-2 boto ).

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

 

Pesan Sekaran Juga , Barang Sudah Sampai Baru Transfer Pembayarannya !!!

 

post by : obat radang lambung herbal

Posted in Uncategorized | Leave a comment